warna warni duniaku

arkan

Posted on: October 22, 2008

arkan dirawat di rumah sakit. sebenernya udah dari minggu kemaren dia demam2 gak jelas. beberapa kali sempet ke dokter. kmrn tiba2 muncul bintik2 merah, langsung lah dibawa lagi ke rumah sakit, ngeri DBD. dan ternyata musti dirawat. kmrn jadilah gw langsung dari kantor kesitu, dan omaigattt, kasian banget liat anak sekecil itu dikelilingi kabel infus. dia yang jadi terbatas banget geraknya kan.. 😦

mudah2an kerjaan hari ini cepet beres, jadi bisa langsung kesana.

cepet sembuh ya mas..

Advertisements

5 Responses to "arkan"

aliid,, semoga arkan yang lucu itu cepet sembuh yahh, amiin

Hb turun kah?

kalo DBD maenannya trombosit kaliiii. mm, sempet turun, tapi gak sampe drop banget terus udah naek lagi.

anywayyy, kabar terakhir katanya sih arkan sudah pulaang,, yeeey, alhamdulillah.. 🙂

Oh iya ya.. Trombosit yak..
Hb mah itu yak, apa tuh, anemia.. Eh bnr ga sih..

yang turun aglutinin nya

christina aglutinin

~ga penting abis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: