warna warni duniaku

Lantera Cafe

Posted on: October 31, 2008

cafe remang-remang, dalam arti sebenarnya. ohohohoho. jadi designnya emang remang2, tapi pas gw dateng kesitu kemaren, lagi banyak banget laron segede2 gaban, alhasil penerangannya semakin diminimkan. jadilah kita ber-candle-light dinner.

anywayy, di Lantera Cafe itu spesialisasinya adalah Woodburned Pizza. itu lhoo, pizza pake topping kayu bakar. hehe, gak deng. maksudnya pizza yang dibakar pake tungku kayu bakar. sebenernya kita bisa liat langsung tungkunya, tapi itu di lantai bawah. sedangkan karena kita ngincer sofa, kita duduknya di lantai atas. ohiya, letak restorannya sendiri di Dago atas, dont expect me to know the exact location yah, jalanan dari hotel ke kantor aja gw gak apal2. ehehehe. terus sepanjang jalan kesitu juga gw kekeuh kalo itu jalanan yang sama dengan jalanan ke Sapu Lidi. hahahaha, padahal katanya sih yang satu di lembang, yang satu di dago. ohohoho.

gw disana pesen Pepperoni Pizza ama Hot Lemon Tea. lumayan lah nganget2nya. berhubung disitu dinginnya gila2an. hiiiiiy. dan gw kesana pas hari yang lagi dingin banget itu lhoo. hari ketika pluruk penuh curhatan kedinginan, hehehe. tapi tetep,, dingin2 juga tahan berjam2 disitu. mengapdet cerita dengan si teman. berasa tua juga pas ngobrol sama dia, hahaha, topiknya berat2 sih. tapi akhirnya gw update juga ama ceritanya si teman.

gtg, jakarta, here i come!!

1 Response to "Lantera Cafe"

suka pizza juga ya? sama dunk…hagegege..gw juga suka chicken wing…

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

