warna warni duniaku

maling-ling

Posted on: November 6, 2008

Ya Allah, dapet cobaan lg. Kmrn rmh gw kemalingan. Yg ilang jangan ditanya deh. Gak pengen inget2 detilnya jg sih sebnrnya, tp lemesnya awet bgt bo. Seisi rumah galau semua, dengan pikiran masing2. Bokap nyokap katanya udah ikhlas seikhlas2nya.

Ya Allah, merinding gw kalo inget gw pernah serumah ama maling. Itu lho, pembantu baru. Pantesan aja dia pendiem bgt, nutup diri bgt.

Ya Allah! Stress gw!

6 Responses to "maling-ling"

turut bersedih…
udah nyari gantinya? (pembokat, maksud gw)

ck…ck…
same problem with me, but, before she got too far (nyolongnya…), she was sent back to her hometown…

but remember, Allah will pay for it..just pray and try

Hidup belum selesai gr2 kemalingan lid. Harta bisa dicari, yang penting sekeluarga selamet. Time will heal the pain..
Cayo.. Jangan lemes2an mulu..

~pengalaman gw: Sabtu keilangan, minggu lemes, senin kerja, selasa pacaran~

Nyesek emang, tapi ya belum rejeki.

teriak gini aja da: “pembantu kurang ajiiiaar!!!”.
lo teriak gini di depan pembantu sapa kek, yang mukanya mirip sama pembantu lo itu.

trust me, it sores your mind.

all:
tengkyu yaah, alhamdulillah gw udah ikhlas sih,, barang2 gw juga gak ada yang ilang (bokap nyokap yang jadi korban langsung).
tapi yang blm sembuh tu traumanya siih, masi kebayang mukanya, masi kebayang gerak geriknya yang kalo diinget2 ternyata ya emang udah mencurigakan dari awal. kebayang dia tidur disamping kamar gw!! omaigaaat.
jadi berasa insecure terus aja. jadi susah tidur di rumah, awareness meningkat tajam mengarah ke parno. ya Allahhhh.

udah rasain laporan ke kantor polisinya belom lid? Manteb bener tuh, bertele2 bgt X-(

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

