warna warni duniaku

quick facts @ balikpapan

Posted on: November 20, 2008

Beberapa hari di balikpapan bikin bangkrut! Why did nobody tell me before about the expensiveness here?! Mana di tmpt makannya kebanyakan menunya gak ada harganya. Yg paling parah sih pas gw pengen nyobain makan di pinggir pantai, mesen udang bakar mahal bgtt! Gile. Masa udang 3 ekor lebih mahal dari kepiting 4 ekor!! Aaah, shock berat pas mau bayar. Yah anyway, hotel gw yg pas di jakarta dihebohkan karena status bintang 5nya itu malah biasa saja. Lobbynya sih keren, penjagaannya jg ketat, tapi kamarnya biasa bgt! Dan untuk pilihan sarapannya, aku lebih suka yg di banduung!

cukup2, skrg quick facts,
1. Banyak bgt mobil dengan ban yg gede2
2. Banyak bgt bule
3. Ada sarang burung walet, jd kalo pagi2 berangkat dari hotel suka keliatan banyaak bgt burung walet
4. Kalo pagi anginnya selalu kenceng bgt, kynya sih angin laut ya
5. Pemadaman listrik tiap hari. Jam 6 sore di kantor ama jam 10 malem di hotel.
6. Oia, disini ada yg namanya Objek Vital Nasional. Ternyata dalemnya adalah tempat penyimpanan aset pertamina yg buaanyaak bgt! Tangkinya gede2 bgt, sampe sekitar 35k liter kapasitasnya. Dan itu ada puluhan tangki. Tajir bnr ini kota.

Which makes me wonder, mahalnya harga barang2 disini tu gara2 supply jauh dari jawa, atoo emang daya beli masyarakatnya relatif lebih tinggi ya?

7. Gw blm pernah liat pengemis disini. Hebat!

ternyata jd agak panjang ini postingannya, pdhl niatnya cuma pengen posting quick facts aja! Aah, tidak sabar untuk pulang ke jakarta. My flight tomorrow is at 17.40 WITA. Doakan kelancaran kerjaan gw dan keselamatan gw pulang ke jakarta yaa.

Advertisements

4 Responses to "quick facts @ balikpapan"

Ya iya lah lid mahal2, secara gitu ya disana isinya oil comp semua. Makanya bule2 sliweran dimana2..
Btw emang udangnya mahal2 ya? Gw sering dapet gretongan klo ada yang dari sana ๐Ÿ˜€

Beberapa hari di balikpapan bikin bangkrut! Why did nobody tell me before about the expensiveness here?!

err… I was going to, tapi waktu itu kenapa ya, akhirnya gw nggak jadi komen. ๐Ÿ™„

ngomong-ngomong soal pemadaman listrik, masih mending kalau di kantor dan hotel karena agak lebih ‘terjadwal’. di perumahan warga, bisa dua sampai tiga kali sehari, lho. beneran. :mrgreen:

mau donk lidz, oleh2 udang nya… ๐Ÿ˜›

zoni: mentok mon!! masa murahan kepiting..

yud1: iya sih yud, untungnya lagi di kantor sama hotel kan pastinya punya genset yaa.

ra: hahah, cukup sekali aja sih ra beli udangnya,, tidak lagi lagiiiiii!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: