warna warni duniaku

belated post about belated present

Posted on: December 2, 2008

Agak telat ini postingan, tp tantangan menuju MK kmrn cukup heboh. Diawali nyaris gagalnya gw berangkat karena ada masalah di rumah. Jam 4 tu gw blm ngapa2in, pdhl pengennya berangkat jam 5 dari kampus. Udah males bgt siap2nya, tp akhirnya setelah ada kepastian gmn gw berangkatnya ya siap2 deh..

di jalan uda ribet bgt. Dapet kbr kalo bacups gak jd ikut dan si pandudut masi di kemang otw pulang ke rumahnya. Aaah males deh kalo sepi2 gt.. Sempet pengen gak jd meneruskan perjalanan dan pulang ke rumah, hehe.. Tp akhirnya si pandudut could make it dan sampe sana si unyil bilang dia mau dateng! Yipppie, rame! Asik asik..

dan sebagai bonusnya, gw dapet belated graduation present! Makasiy ya sayang,, you really made my day.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: