warna warni duniaku

Sunrise post about Sunset Policy

Posted on: December 3, 2008

Sekarang tanggal 3 Desember 2008. Which means, ulang taun ke 2 keponakan gw, si Arkan. Hihiy, sudah besar kau sayang. Mulai hari ini disapih lho, minum susu dari emak sapi aja yah! :p

anyway, makin deket ke batas waktu Sunset Policy jg lho! Hayo siapa yg blum punya NPWP? Hehehe, norak berat. Maklum, baru punya.. Jadi, buat yg blm punya, ayo buruan bikin! Gak ribet sama sekali. Kalo yg bingung mau bikin dimana, langsung aja ke dirjen pajak yg di gatot subroto, sebelahnya Bank Mandiri pusat itu lho.. Kmrn gw bikin disana, di gedung A2 lantai 4. Cuma tinggal ngasi fotokopi KTP, tanpa perlu ngisi formulir apa2, duduk manis, gak sampe setengah jam, jadi deh! Cepet, gak ribet, dan jangan lupa, gratis! Makanya gak usah pake calo, udah mahal, dosa pula.
Buat yg gak bs ngurus pas weekdays, kantor pajak di seluruh Indonesia bakal buka hari Sabtu, tgl 6, 13, dan 20 Desember pada waktu yg sama. Tu kaan, gak ada alesan lg deh tu buat gak punya NPWP. Daripada gaji lo dipotong 20% lebih banyak dari yg seharusnya? Apa kata dunia?!

oia, further information, call Kring Pajak 500200 ato coba kesini ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: