warna warni duniaku

what a nice day

Posted on: December 5, 2008

waaahh, layout dashboard wordpress berubah lhooo. jadi lebih rapih sih menurut gw.. hal itu hanya salah satu dari hal-hal menyenangkan di hari ini. uuu, gak tau kenapa ya, gw merasa hari ini begitu menyenangkan. Alhamdulillahh.. baru kali ini ni gw ngerasa gak sibuk tapi mut malah naek. biasanya kan gw yang agak workaholic gitu, yeaaa rightt!! hahahaha..

anywayy,, dari kemaren sih gw ngerasa kaya gini. Kmrn sore pas balik ke kantor, gw ngerasa excited banget, tetep gak tau kenapa sebabnya. mungkin karena udah lama gw gak ke kantor *padahal baru 2 hari, hoho* tapi setelah 2 hari kedinginan di kantor klien, kantor gw terasa sangaaaat menyenangkan. apalagi di kantor gw kan gak ada ibu2 jutek, ahahaha.

lalu hari ini, gw agak magabuuut, tapi tetep keren. ahahahaa. terus lagi, tadi makan siangnya sama si dunguu. makan ayam kalasan *oke, gak penting* sambil liat2 branded sale *oh iya, lagi ada branded sale up to 70% dari debenhams, topshop, ms, nautica, dll di citywalk casablanca* ama beli croissant di breadtalk. ahhh, hal-hal simple seperti ini membuat hidup terasa begitu menyenangkan. 🙂

bahkan masalah-masalah dalam kerjaan gw juga tidak terasa menyebalkan. alhamdulillah ya Allah.. 🙂

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

