warna warni duniaku

be careful what you wish for

Posted on: December 13, 2008

kemakan omongan sendiri euy. Siapa kemaren yg bilang agak workaholic? Siapa, siapa?!
Rasain deh tu dikasi kerjaan segambreng.. Minggu ini sangat hectic sekali untuk ukuran gw,
s e c a r a a a, gw pernah untuk pertama kalinya harus keluar kantor lewat pintu belakang karena kemaleman dan pintu depan udah dikunci. Ih gilaaa.

Sensitivitas meningkat tajam jg lah yaa, sayangnya orang2 di sekeliling gw gak ada yg bisa dijadikan sasaran empuk. Blum terlampiaskan nii, ada yg mau jd sukarelawan? :p

kmrn kehecticannya memuncak, trus abis itu gw sampai pada state dimana akhirnya gw udah gak peduli ama apapun. Hahahaha, gawat. Tapi bodo amat lah. Skrg jg uda mendingan sih, acara semalem refreshing bgt! Ngeliat duit dihambur2in kaya gak ada nilainya. Gilaaaa.

and today i would hopefully balancing my work-life. Have a nice weekend!

1 Response to "be careful what you wish for"

sukarelawan?

sini lah kalo gag ada yang mau gw davtar

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

