warna warni duniaku

First plan, check!

Posted on: December 26, 2008

First plan for this long long weekend is accomplished!
Aku syenaaang. Diawali dengan menuju ke Gramedia Grand Indonesia pagi2 buta. Pada tau kan kalo disana lagi grand launching dan diskon 30% all item? Nah, gw kan jg pernah tu ke diskonan launching gramed, tapi yg kmrn bener2 gila2an! Gw dateng jam 10 pagi, di hari natal *and i hope those facts would decrease the number of visitors* tp sumpah gramednya udah penuh bangeet! Gile. Yg lebih menyesakkan hati, pilihan chicklitnya dikit banget dan hampir semuanya udah gw baca. Udah gak enak bgt deh liat2nya, kaya pasar induk! *sah, sok teu, kaya pernah aja ke pasar induk*

trus lanjut wisata kuliner, nyobain pancake di hotel kecil imut2 deket situ *review menyusul*. Belum puas, lanjut lagi ke tempat gaul ibu kota, tebet utara! Hahaha, makan lagi dong disitu. Potato wedges (9k) di Comic Cafe recommended!

sudah lama tidak menikmati quality time seperti kmrn itu.. Alhamdulillah plan pertama sukses. Gimana dengan rencana2 selanjutnya yaa? 🙂

Advertisements

3 Responses to "First plan, check!"

yang diskon di gramed sampe kapan??

viku41:
yah sayang bgt mal, diskonnya dari tanggal 20-26 Des. Wah padahal announcementnya sporadis bgt loh, ada di koran, radio, dan baliho2 di jalan! Nanti deh ya kalo ada diskonan lg..

[…] pengalaman yang terakhir, mungkin sebaiknya kalo mau kesana jangan di akhir2, ntar tinggal barang sisa. Tags: diskon, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: