warna warni duniaku

welcoming 2009

Posted on: January 2, 2009

It’s a new year! Yippiiie..
Banyak yg terjadi di 2008. Alhamdulillah semua resolusi tercapai, Alhamdulillah ya Allah..

Apa saja yg terjadi taun 2008, diawali dengan bertambahnya kartu identitas gw yg diwarnai dengan kecelakaan kecil yg untungnya gw cuma jadi penonton aja. Terus perginya kawan2 terdekat yg udah duluan wisuda, huhuu, hari pertama tanpa mereka semua sumpah berat banget.

Beberapa bulan kemudian kehidupan gw berkisar antara kuesioner dan AMOS, sampe akhirnya berhasil sidang jugaa.. Termasuk yg sidang awal2 lho, oh, i’m so proud of myself! Ahahay, narsis berat. Abis sidang, gw kehilangan alasan untuk ngekost dan terpaksa cabut dari gracia, huhuu.
Tapi daripada terus2an sedih, yuk mari kita jalan2.. Belanja belanji dan pulang kampuung. Yuhuu, asik bgt ke jogja yg kemaren itu, puaaas!

setelah itu, dimulailah perjuangan mencari pekerjaan. Apply sana apply sini. Tes sana tes sini. Sebelum ada kepastian dari mana2, saat wisuda tiba. Alhamdulillah bisa wisuda bareng semua teman2 terdekat. Oke, resolusi pertama taun 2008 gw tercapai.

Abis itu? Lanjut tes sana sini lagi, hehehe.. Alhamdulillah akhirnya diterima kerja, di KAP XyZ yg kantornya dekat rumah. Huiiiy, senaang, resolusi selanjutnya juga tercapai. Oia, ada satu hal lagi. Gw gak pernah mengira gw akan menolak melanjutkan proses di perusahaan yg udah gw idam2kan dari jaman kuliah, huhuu, berharap yg terbaik aja yaaa.

laluu, seperti yg jg gw idam2kan dari kecil, alhamdulillah gw dapet giliran dines keluar kota, ke bandung sama balikpapan. Mudah2an taun ini bisa merambah ke kota2 dan pulau2 lain, amiien.

sempet kena musibah jg sih, rumah kemalingan. Ya Allah, traumanya masih berasa sampe sekarang. Tiap liat gelandangan slash pengemis slash pengamen slash pedagang asongan pasti kebayang muka si pelaku. Duuh, mudah2an kita semua selalu dilindungi ya..

Setelah itu hidup berkisar antara kerja dan kehidupan sosial yg sering bikin geregetan. Yang paling bikin geregetan sih di long weekend bulan desember, ketemu orang2 penting ya bo! Gile deh. Campur2 banget.

Mudah2an taun depan makin oke, di segala bidang. Banyak yg ingin dicapai sih, di kerjaan maupun kehidupan sosial. Yah, let’s see the result. Happy New Year! đŸ™‚

2 Responses to "welcoming 2009"

tak perlu kawatir aku akan selalu berjalan disisimu…

maksudnya apa ya mas?

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

