warna warni duniaku

cewek

Posted on: January 6, 2009

Kenapa sih cewek suka:

1. Bilang iya padahal sebenernya maksudnya nggak.

2. Ngasi pilihan tapi gak ada jawaban yg bener.

3. Gengsi ampun2an padahal pengen.

4. Pura2 tegar ketika sulit menerima kenyataan.

5. Menyeramkan kalo marah. Just don’t messed up with angry woman.

6. Ingin emansipasi untuk sisi hak tapi suka menolak emansipasi untuk sisi kewajiban.

7. … anymore anyone?

Advertisements

9 Responses to "cewek"

eh, emang iya ya lid??
itu pengelaman sendiri ato gimana??ups..hhihhi

beh mantap!!!!!! 6 pertama itu elo bgt lid!

heiss baru templetnya

harus ati2 nih sama cewe…. (ato sama lo ya lid?…)

karena ……
(1) cewe HARUS benar.
(2) jika cewe salah, lihat nomor (1)

wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

(test…. ini pake moderation ya?)

(dudutz… refer to my prev testing comment)

BTT…

karena:
(1) cewek HARUS benar
(2) kalo cewek salah, lihat nomor (1)

wkwkwkwkwkwkwk…

7. Suka gak jelas,, bahkan sampe kadang2 cewe itu sndiri ga tau maunya apa.. =p

Dasar cewek.. huehuehue…

makanya elu ga mau jadian sama cewek, gitu ya lid 😛

fah40:
pengalaman sendiri. pengalaman jadi cewek ama pengalaman menghadapi cewek, hoho.

inu:
basa basi amat lo nu, bilang aja semuanya gw bangetttt!

mikebm:
sama cewek2 mike, mungkin including gw, hoho..

ra:
iya, kamu dudutz. ah cewek tu emang selalu benar ya ra, hehehe..

kresna:
wah, curcol beneran ini si kresdut. tapi gw setuju na, kadang2 juga gw suka bingung gw maunya apa. hehehe..

rdhee:
kan sama kaya elo kur, elo juga gak mau jadian ama cewek.. hehehehe.. *amel gak baca, amel gak baca, amiin :p*.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: