warna warni duniaku

bersyukur yuuk

Posted on: February 7, 2009

Waaa lama tidak posting.. Jadi gimana kabar gw? Alhamdulillah yg terberat sudah lewat. Sekarang udah gak hectic2 amat, dengan suasana yg lebih menyenangkan.. Masi ada masalah sih, but anyway what’s life without problem, iya gak sih?

nah, ketika gw udah bisa senyum tanpa terpaksa, sekeliling gw malah menggila. Lucunya, kebanyakan dari mereka menggila karena masalah kerjaan juga. Boo, gak bs ya kita kerja yg gampang2 aja trus dapet duitnya banyak? Hahahaha, ngarep.

weekend kemaren, kan wisuda ganjil, gw nemenin nyokap yg pengen dateng. Hah, gw jg pengen sih, pengen ketemu anak2. Kangen beraat. Waktu itu masi di puncak kegilaan jg, jadi apapun selain bekerja, aku mauu.

Disana ketemu one of my best, dan gw cerita dong ya.. Mengingat beliau jg pernah merasa seperti gw ini ketika masa2 awalnya. Tapi dia cuma bilang gini:

“yah, gw mah sekarang coba bersyukur aja deh lid, hari gini lagi susah nyari kerjaan”.

Ya ampuun, saya seperti ditampar! Hehe, berlebihan. Intinya gw sadar, kalo bener banget itu. Apalagi gw emang udah milih mau kerjaan yg kaya gini. Dan gw akhirnya menambahkan rasa syukur gw, karena toh kerjaan gw GAK NGODING. Hahaha, yeaa, gw gak ngebayangin kalo dengan tekanan kaya kemaren, trus gw disuru ngoding. Hohoho..

yah jadi gw coba bersyukur aja sekarang, dan gw mengajak kalian semua untuk ikut bersyukur. Siapa tauu, segalanya akan terasa lebih mudah, hehehe, amin amin amin..

ps.
I have registered for the exam, and the preparation class started last thursday. I really hope i will pass the exam.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

