warna warni duniaku

satu saran

Posted on: February 10, 2009

.. untuk para pria,

sebelum keluar rumah, pastikan kalo tubuh lo wangi. bukan wangi parfum gitu lho yaa, tapi wangi seger.

dijamin!

*dijamin apa? hehehehe..

Advertisements

15 Responses to "satu saran"

ai egriiii wit yu….

*dijamin ga di laletin… 😀

dijamin idung lo ikutan seger dan lo kesengsem ama tu cowo?

viku41:
wah, gak tau deh gw kalo soal dilaletin. gak ahli gw, hahaha..

pandu:
iyeee, hahaha tau aja lo..

which reminds me to something… about `The Axe Effect`. it *does* happen. 😎

:mrgreen:

wah , agak sulit nih kalo buat pengendara motor.

yud1:
gw sih gak suka bau Axe yud, hehehe..

Aji:
ya mandi lagi dong pas sampe tempat tujuan *hahahaha

biasanya sih wangi bu… tapi kalo udah tengah hari kan bisa aja jadi bau…. huhuhu

Yaaaah.. kalo udah kepanasan naik motor sih udah kecampur bau keringet sama asep.. dan belum tentu bisa mandi di tempat tujuan. 🙂

tapi tampang gw masih seger kok Lid..:P

@Pandu
Kalo gw tetep gak bakalan kesemsem sama tuh cowok..hwahahaa

jadi lu sebenernya nyurhatin si aji ya lid =P

*lenggang kangkung*

mikebm:
iya juga sih ya,, at least pagi2 seger lahh.

rdhee:
aimatiiiiiii, no comment deh gw, hahahahahaha..

dilanjutin kaleee… 😛

beneran aji lid? 😛 😛

nyiell:
apanya nyil yang dilanjutin?
bukan laaahh.. *apanya yang bukan? hehehe..

tuh ji, makanya mandi lagi begitu sampe tempat tujuan 😛

*lanjoooot hahaha*

kalo gitu mah mendingan mandinya di tempat tujuan sekalian.. hehe

Yeeee.. repot donk kalo gitu..:o

Harus bawa handuk sabun dan baju ganti kemana-mana..:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: