warna warni duniaku

jadi, mending kuliah dimana?

Posted on: March 2, 2009

Percakapan yang gw dengar tadi pagi di angkot bikin kuping gw panasss. maaf kalo akan sedikit offense yah, gw gak mempermasalahkan lo mau kuliah dimana. tapi tolong itu pemikiran jangan dangkal2 amat dan belajar konsisten dengan omongan sendiri. you represent your community lho, jangan sampe gara2 oknum2 kaya lo, trus orang2 lain yang beda kualitas sama lo jadi dicap sama. iih, amit2.

cewe: eh denger2 kalo kuliah di swasta tu lulusnya disusahin ya?
cowo: nggak kok..
cewe: iya, gw denger2nya gitu. kalo kuliah di negeri, bakalan digampangin. sedangkan kalo kuliah di swasta, bakalan disusahin.
cowo: ah sama aja kok. tapi ya emang agak susah sih lulusnya kalo di swasta. *whaat? tadi katanya sama aja. euugh.* Kalo di negeri emang lebih gampang. jadi asal2an aja skripsinya juga bisa lulus. Kalo swasta gak gitu. *omaigattttt, speechless banget gw dengernya*
cewe: iya sih, emang mending kuliah di universitas swasta aja. walopun lulusnya agak susah kan tapi masuknya gampang.
cowo: negeri udah mahal lho sekarang formulirnya, 3 pilihan 200 ribu.
cewe: 250 ribu yang IPC. udah formulirnya mahal, belum tentu diterima pula.
cowo: coba swasta, tinggal beli formulir, ntar juga diterima. ujian kan cuma formalitas *weiitss, bangga mas?*
cewe: iya, di negeri buang2 duit buat beli formulir. nyesek amat udah beli mahal2 terus gak diterima

omaigaaaaaaaaat. mau kesel, gak penting. kenal juga gak. rugi juga nggak. tapi panas banget sumpah kuping gw. iiiih, amit amiitt..

11 Responses to "jadi, mending kuliah dimana?"

kasi kupon aja langsung lidd… 😀

ternyata…. masih banyak orang di sini yang kliatan ble’enya… hahahaha…

gw paling seneng ngebayangin ekspresi wajah lo di tengah emosi jiwa kayak gitu lidz haha…

tih:
gw udah gak pernah bagi2 kupon lagi tih, hehe

mikebm:
iya lho, dan mereka gak malu2 lho ngomonginnya. omg, itu di angkott, dimana semua orang bisa denger. duduuhhh, mbok ya punya malu dikit gituuu.

ra:
ah lo harus liat sendiri raa!

sebelumnya gw heran, tau2 di halaman WP lo ada nama+email gw. dari mana ya? :S

sama kaya Nuril: dangkaal!! 😀

hahahaha.. bener banget tuh Ra, gw sih penasaran liat raut wajah (serta lirikan) alidz di angkot itu.. lol.

Pantes univ swasta rame 😀

tabok ajah mulutnya

nyiell:
dangkal! cetek!

Tio:
lo pernah komen di WP laen kalii. jadi udah dikenalin sama dianya.

rabz:
eh eh eh. gak usah ikutan aah.

Zoni:
weits,, gw gak tau ya mon. gw gak bisa percaya kata2 mereka juga sih. dan gw yakin gak semua orang yang kuliah di swasta kaya merekaaa! mereka mungkin cuma pencilan. outlier!

Hahahaha… itu sih percakapan orang2 sakit hati gara2 gak keterima di Univ Negri Lid..:p

Kalo anak UI nanti gini ngomongnya :

cewe: iya, di swasta buang2 duit buat bayar semestertan. nyesek amat udah bayar mahal2 terus lulusnya disusahin..:p

trus kalo yang baca anak Univ swasta yaa pendapatnya bakalan mirip sama comment2 yang udah ada di sini..:D

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

