warna warni duniaku

yg mana?

Posted on: March 8, 2009

ada 2 kemungkinan ketika orang menghadapi masalah yg sangat berat..

1. Orang itu bisa melewati semuanya dan jadi orang yg sangat kuat
2. Orang itu jadi gila.

i wonder which one i will be..

Advertisements

7 Responses to "yg mana?"

Ada satu kemungkinan lagi.. Ubanan .. 😛

*gua ubanan T_T *

kalo ada pilihan :

3. Orang itu akan membuat orang lain ikutan gila.

Itu baru pas sama gw.. :p

~ katanya kegilaan menular..
~ Hati2 Lid..XD

ya orang gila lah!

1. orang yg bisa ngelewatin semuanya mampu ngeliat ke belakang dan menilai dirinya lebih kuat dari sebelumnya.

2. orang gila ga pernah tau kalo dia sebenernya gila.

jd siapa yang gila??
*siiingggg..

Ada kodok yang dari semester 3 dah masuk pilihan yang kedua.
dan sekarang sekali lagi dia terjerumus di pilihan yang kedua.

Yang nomor 1 dong. kan jagoan 🙂

havban:
ahahaha, mudah2an gw gak jadi cepet ubanan gara2 bermasalah.

hendra:
wah, bener banget tuh ndra. gila itu menularrr!! eh ngomong2, siapakah kodok itu?

pandu:
gw gak ngerti nduuuuu!

tih:
elo tihh yang gila..

Aji:
ihihiiiy. dasar kamu. mau minta ditraktir apa sihh?? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: