warna warni duniaku

Dutch Koeken

Posted on: March 21, 2009

Pancake lagi, hihihi, sebelum kelupaan. Soalnya gw udah sempet lupa rasa, menu dan harga pancake yg di Blueberry Pancake House, Hotel Cipta, jalan Wahid Hasyim. Gak terlalu oke sih.

nah, kali ini letaknya di pusat gaul tebet, sepanjang jalan semabels itu. Di sebelah kiri jalan, setelah komplek roti bakar edi. Namanya “Dutch Koeken” di dalem kumpulan tempat makan yg namanya D’King. Range harga belasan ribu. Ada yg manis pake eskrim, dan ada yg asin2. Dia juga menyediakan cemilan2 lain kaya kue sus isi eskrim, kue cokelat cair, chocolate fondue, dan lain2. Tapi gw blm tau gimana rasa mereka2 itu, gw kemaren cuma pesen Banana Madness (15k), yaitu 1 lembar pancake pake pisang bakar, ditabur keju dan mesis, disiram susu kental manis cokelat, ditambah 1 scoop eskrim cokelat.

rasanya? Sejujurnya biasa bgt sih. Apalagi pancakenya, enakan bikinan gw kali. Tapi toppingnya not bad. What can you expect juga sih dengan harga segitu. Mungkin lain kali coba menu lain ya..

nah berhubung dia letaknya didalem kumpulan tempat makan model foodcourt gitu, kita bisa pesen2 yang lain. Ada sushi, gw pesen Tiger Roll (15k, isi 3 pieces), biasa aja juga, tapi at least better than Sushi-Ya yg lokasinya gak jauh dari situ.

Ada takoyaki (13,5 k, isi 6 pieces) dan satu makanan olahan kentang yg gw gak tau kaya apa. Eh disini octopus tu artinya cumi lho, hihihi..

Ada juga Batagor (12k) dan Siomay (12k) yg lumayan lah rasanya. Mereknya sih Batagor Dago. Terkenal gak sih tu? Ada juga hot plate2an, tapi gw gak nyobain.

overall, biasa saja, tapi bisa jadi pilihan untuk makan malem, karena deket dan karena tempatnya itu gede, kemungkinan kita bisa dapet tempat duduk. Gak kaya di Sushi-Ya yang cuma seiprit dan gw musti nunggu setengah jam buat dapet duduk, itupun di luar.

ohiya, next destination Pancake Parlour ni. Belum sempet2, kemaren pas ke bandung pengen nyobain yang di PVJ, tapi senior tercinta pengennya makan ramen. Gagal deh. Kapan ya nyobainnyaaa?

3 Responses to "Dutch Koeken"

Bingung, darimana octopus diartiin cumi…. Mungkin cumi mirip gurita, hehe.

soalnya kalo gurita beneran mahal kaliiiiii

[…] Akhirnya sampe juga gw kesini. Jauh2 ke yg di Kemang, tiba2 ada wangsit yg bilang si Pancake Parlour ini ada di Oakwood juga. […]

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

