warna warni duniaku

Bloop & Endorse

Posted on: March 22, 2009

21 -30 March 2009, only at 18.30 – 24.00
Discount up to 70%, kayanya lumayan ni buat yang masih berselera abege, hihihi..

kalo gw? Kesana gak yaaaa?

btw, kalo ada yg pengen kesana tapi gak tau tempatnya, mereka ada di pusat gaul tebet *halah, tetep*. Belok kiri pas sebelum semabels. Bloop ada di sebelah kiri jalan, Endorse sebelah kanan jalan. Kalo bawa mobil, mending parkir di salah satunya aja, trus jalan kaki ke tempat kedua, karena lahan parkirnya terbatass. Selamat belanjaa!

Advertisements

5 Responses to "Bloop & Endorse"

ada kemeja ama celana bahan yang model distro ga?
selera abg vs kebutuhan.. haha

harusnya sih ada ya dut, secaraa emang itu kan produk2nya dia. tapi gw belum mampir juga sih, jadi gak tau pasti..

beliin dong Lid…. 😛

rabindra:
weits,,, gaji pertamamuuuuuuu :p

[…] mm.. BloopEndorse sale lagiii. kalo diperatiin, sebenernya toko2 itu sering ya ngasi diskon. jadi gak perlu terlalu kuatir kalo kelewatan satu diskon. bentar lagi juga ada […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: