warna warni duniaku

celana vs chicklit

Posted on: March 24, 2009

Reopening ni kayanya, Gramedia Mall Kelapa Gading.
Tanggal 25-31 Maret 2009, diskon 30% all item kecuali alat elektronik.

duduuuh, tempting bgt sihh. Padahal kan kalo menurut planning, bulan ini gw pengen beli celana dulu. Kalo beli celana, gimana nasib chicklit2 diskonan disana?
Tapi kalo beli chicklit, gagal dong planningnya..

Celana butuh sih buat ke kantor. Chicklit juga butuuuh. Stress kaya gini bener2 butuh pelampiasan, dan menyendiri sambil baca chicklit bener2 sweet escape paling oke!
Tapi tapi tapii? Duuh bulan kemaren udah super boross, bulan ini jangan terulang lagi dongg..

jadi kesimpulannya? Celana ato chicklit diskonan? wah mustinya gw minta si unyil posting di lifechoice ni..

Advertisements

4 Responses to "celana vs chicklit"

hmmm…
cari utangan aja… 😛

utangan tetep musti bayar lagi. lebih baik, kita cari traktiran,,, hihihi..

Celana separo, chicklit separo 😀

yah, kalo beli chicklit, duitnya gak cukup buat beli 1 celana. trus kalo beli celana, duitnya abis. gak bisa separo2 monnn.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: