warna warni duniaku

SPT Part 3

Posted on: March 25, 2009

akhirnya submit SPT juga. Update dari postingan sebelumnya, ternyata kita bener2 harus lampirin form 1721-A1nya. makanya akhirnya kantor gw bikinin itu form buat gw, walopun selama tahun 2008 gw belum dipotong pajak. jadinya ya nihil aja gitu.

Tadi gw submit di setiabudi one, sambil makan siang. bener2 gampang kok, cuma kasi ke orang yang jaga aja, nanti sama dia dikasi TANDA TERIMA SPT. selesei deh. temen2 gw aja banyak yang nitip sama gw tadi. hihiiii.. selesai sudah kewajiban yang satu itu. mudah2an gak bermasalah..

4 Responses to "SPT Part 3"

entah kenapa, rasanya kok males submit, ya. tapi berhubung harus… ya mungkin lusa, sih.

padahal lewat batas PTKP setahun aja belum. padahal kalau lihat jumlah potongan pajak juga masih Rp 0,-. padahal kalau mau ditulis juga bukan ‘kurang bayar’ atau ‘lebih bayar’. padahal kalau nggak lapor juga nggak merugikan negara (berhubung belum kena pajak)… 🙄

~lho kok jadi curhat gini? :mrgreen:

yah, namanya juga kewajiban yud. gimana kita bisa mengubah dunia kalo kita sendiri belum bisa menuhin kewajiban kitaa..
~syaaaah

Libs, kalo pajaknya lebih bayar, dibalikinnya kapan? 😀

tunggu lo diaudit dulu monnn.. karena kalo lebih bayar pasti akan diaudit dulu. dan bukannya nakut2in yahh, tapi biasanyaa, yang asalnya lebih bayar, setelah diaudit malah jadi lo yang harus nombokinn.

makanya kalo orang kantor gw sih bilang kalo bisa sih hindari lah yang namanya lebih bayarrr, hihihi…

lo udah submit lebih bayar itu mon?

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

