warna warni duniaku

change.

Posted on: March 27, 2009

Gw gak tau apa yg terjadi sama diri gw. Gw gak tau apa yg bikin gw seberubah ini.

mmm, oke. Ralat. Gw TAU apa yg terjadi sama diri gw, tapi gw GAK MENYANGKA kalo hal2 itu bisa merubah gw sedemikian dahsyatnya.

Salah satu perubahan signifikannya adalah ke-ekspresif-an gw.

Dulu, apapun yg gw rasakan, sedih, seneng, kesel, pasti gw ekspresiin. Entah langsung, ato cuma di blog. Pokoknya musti dikeluarin, baru legaa.

Sekarang? Ebuseet, gak bisa keluar loh! Ada gitu, hal2, cerita2 yg gw alami, yg memberikan dampak yg sangat dalam, tapi hal itu gak bisa gw ceritain ke siapapun. Dan alhasil? Nyesek ya boo. Di blog? Sama aja. Entah kenapa udah gak keluar aja gitu ceritanya. Kalo pun iya, pasti super lokal dan maknanya tersirat.

alhasil, gw malah jadi ngerasa gak dingertiin sama orang2. Padahal, gw tau itu bukan salah mereka. They don’t even know what my problems are!

nah, ketika gw menyadari bahwa perubahan gw sudah sangat signifikan dan mengganggu pola hidup lahir batin, gw ingin bertindak. Pengen rasanya gw keluarin semuanya. Tapi bahkan ketika gw udah nyoba untuk cerita, NGGAK KELUAAR! Ampuuun!

kebayang gak sih? Ketika udah hadep2an, dan mulut lo gak bs ngomongin itu. Yg ada gw malah ngomongin hal2 minor lain yg mengakibatkan hal minor itu dianggap jadi main problem gw. Dan lagi2 sikap yg ditunjukkan ke gw adalah plis-deh-gitu-doang-biasa-aja-kali!

huhuhuuu, nyeseeek! Padahal semua rangkaian ceritanya udah kebayang, tinggal diucapin aja.. Tapi tetep gak bisaa. gini to rasanya jadi orang yg gak ekspresif, but I really want my-old-me back! To be exact, I NEED it back.

Advertisements

2 Responses to "change."

Coba lo cari tong sampah yang kosong dan cukup gede, trus lo buka dan teriakin masalah lo disana.. hehehe.. gw rasa banyak di sekeliling lo tong sampah yang kayak gitu. tinggal dipilih.. =)

iya na. tapi pada titik ini, sampah2 itu bener2 gak bisa asal dibuang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: