warna warni duniaku

Pancake Parlour

Posted on: April 2, 2009

Akhirnya sampe juga gw kesini. Jauh2 ke yg di Kemang, tiba2 ada wangsit yg bilang si Pancake Parlour ini ada di Oakwood juga. Halaah.. Eh tapi wangsitnya blm gw buktikan sih, jadi blum valid. Anyway, yg di kemang ini, tempatnya persis di depan Kemang Food Fest, di sampingnya La Codefin.

kesan pertama, tempatnya oke. Pelayannya ramah. Trus menunya unik. Gede bgt soalnya. Disini juga ada free wi-fi lho, jadi kalo mau online ya pewe lah. pilihan menu, gak beda jauh sih sama Pancious. Ada yg sweet ama savory, juga ada salad, steak ama pasta.

Gw kemaren pesen Mushroom Cream Soup (20k) as a starter. Krimnya cair gitu, dan enaaaak bgt. Beda ama sup krim biasa. Tadinya gw pengen pesen Satay Pancake (28k) untuk starter, tapi kata masnya lagi gak ada. Yaah, padahal kan itu salah satu menu favorit gw di Pancious, jadinya gak bs ngebandingin deh.

Untuk pancakenya, berlawanan dengan kebiasaan gw, kali ini gw pilih yg sweet yaitu Chocolate Fudge (28k). Isinya 2 lembar pancake, disiram cokelat cair anget, 1 scoop eskrim vanilla ato cokelat (gw pilih cokelat) dan potongan buah2an (melon dan semangka). Pada potongan pertama, gw menyimpulkan bahwa.. gw gak sukaa! Gak tau deh. Menurut gw rasa pancakenya sendiri kurang lembut. Trus rasa cokelat cairnya nabrak ama yg lain. Ah gak puas deh gw, alhasil gw cuma ngabisin separo dan gw kembali pada sup krim gw, hehehe..

yang lain kemaren pesen Pancake Mozarella (35k) tapi gw gak nyicipin jadi gak bisa menilai. Satu lagi pesen breakfast menu tapi gw lupa nama persisnya, Dawn something Buster (38k kalo gak salah). Isinya apa aja ya, pancake pake sosis jamur dan tomat panggang. Pas gw cobain pancakenya saja di menu ini sih lumayan. Mungkin gw emang gak bersahabat sama sweet pancake kali yaa.

overall, boleh lah dicoba. Walopun menurut gw Pancious tetep nomer 1. Coba, di Pancious you can choose:
1. Pancakenya mau berapa lembar
2. Pancake / waffle
3. Es krimnya rasa apa
4. Pancakenya mau rasa apa
pancakenya juga lembut dan cocok dipadanin sama topping2 yg tersedia. Aaah, gw cinta Pancious!

ps.
kembali ke Pancake Parlour, seperti biasa semua harga diatas blum termasuk PPn dan service charge ya. Tapii, kemaren gw dapet diskon 10%. Tanpa syarat. Hihihi, di pintunya sih kayanya ada tulisan tentang diskon2 itu, tapi gw gak gitu merhatiin, jadinya gw gak tau deh tu diskon dalam rangka apa.

8 Responses to "Pancake Parlour"

oww….
itu smua halal ga tu??soalnya gw baca di postingan lo ada pancake yang pake wine…..

mo coba wat lunch… :p

tinggal ngesot aja ketempatnya soalnya… XD

mal, yang ada winenya itu di Pancious (bukan di Parlour), itu juga khusus untuk menu Mushroom Pasta (bukan menu pancake).
Untuk yang lain, gw liat ingredientnya, kalo ada yang mecurigakan (yang sering itu ‘bacon’), biasanya gw tanya sama waiternya mal.. begituuu.. So far, semua pancake yang gw cobain sih insya Allah aman2 aja.

yah, prinsip gw mah kalo meragukan, tanya dulu. kalo tetep ragu, yahh cari yang laen aja deh…..

Saya tau Dawn apa! Dawn Buster..

updated. thanks yaaa!

Sama2 🙂

Pan-O udh coba?
lbh berat, sih makannya.. tp dessertnya enyak beratz…

udah ndin, gak gitu cocok sihhh gw rasanya.. nah tapi dessertnya yang mana ni yang enyaaakkk??

choco roll kalo ga salah..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

