warna warni duniaku

Pemilu 9 April 2009

Posted on: April 3, 2009

Waah, minggu depan pemilu! Pemilu legislatif, dengan puluhan partai dan puluhan calon di tiap partainya. Fyi, pemilu kali ini akan jadi pemilu gw yg pertama, jadi gw masih newbie di bidang per-pemilu-an. Oke, di H-6 ini, ada hal2 yg gw udah tau, yaitu:
1. Kali ini kita milihnya dicontreng, bukan dicoblos
2. ..

mm, ternyata cuma 1 hal yg gw tau! Ya ampyun, apa kabar dunia pemilu ini.. Duuh, padahal gw gak pengen golputt. Kalo gw aja golput, gimana gw bisa demand pemerintah makin oke? Hayaah, untuk itu gw musti tau pernak pernik pemilu dong yaa? Beberapa hal yg gw pengen tau sih:
1. Gw gak dapet kartu pemilih. Jadi gw tau darimana gw bsk milih di TPS mana?
2. Kita milih anggota apa aja sih? DPR, DPRD, DPD?
3. Boleh gak sih kita milih PARTAINYA AJA instead of milih salah satu calon dari partai itu? Dengan segitu banyak calon yg bertebaran di jalanan (posternya maksudnya), tetep belum ada yg bikin gw ngerasa klik. Makanya mungkin gw pengen pilih partainya aja kalo boleh.

nah, sisi lain dari pemilu, tanggal 9 April itu jadi public holidaay! Padahal kan tanggal 10nya juga libur kan, jadi super long weekend! Ihihiy, asik asik asik.. Ayo jalan2 berkualitas! Nah lho, malah jadi jalan2. Gimana itu pemilunyaaaa?!

Advertisements

4 Responses to "Pemilu 9 April 2009"

Boleh libs pilih partainya aja. Btw ini nih indikasi KPU kurang sosialisasi..

iya mon. gw mau pilih partainya aja aaahhh.

atau eloenya emang kurang uptodate masalah pemilu, huehehe… Btw, ini pemilu pertama loe ya, berarti loe masih ‘muda’ dong ya 😀

iya kayanya gw juga kurang update nii.

yang pemilu 2004, gw belum 17 tauunn, hihihi. sebenernya yang pemilu puteran terakhir (pemilu presiden) gw udah 17 taun sih, tapi berhubung yang awal2 belum, jadi gw gak punya kartu pemilih dan gak ikutan dehhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: