warna warni duniaku

eh,

Posted on: April 18, 2009

eh, lama ya gak posting.. been busy lately. kata siapa training lebih nyantee daripada kerja? huh huh. otak gw ngebul disuru belajar akuntansi. bareng anak2 yang memang lulusan akuntansi. domplang lah yaa. ditambah dengan peraturan yg strict, menejer yg gak fair, dan dapet grup di depan, makin gak menyenangkan aja deh trainingnya. yah, untungnya tinggal sehari lagi. terakhir senen, dan selasa kembali bekerjaa!

mm, gak segitu pengennya kembali kerja sihh. in fact, gw malah lagi pengen banget cutii. tapi sayang gak sih cutinya? liat nanti deh..

eh, weekend ini family time! nemenin ayah bunda, yg mengakibatkan expense yg lumayan. kalap. gak terduga dan gak direncanakan soalnya. hahahahah, tapi fresh banget gw abis belanja. kikikiik.. dasar cewek! besok juga mau ke arisan keluara. udah lama banget gw gak nongol. yah effort lebih sih untuk bangun lebih pagi di hari minggu, tapi mudah2an worth it.

eh, gw pengen langganan majalah lagi deh. setelah sekian lama gak langganan. lama disini berarti sangat lama ya, karena terakhir gw langganan majalah tu langganan BOBO! hahaha.. kali ini mau langganan CHIC. tapi baru mau, baru pengen. nanti senen pengen cari info lebih lanjut, soalnya gw pengennya langsung langganan ke Gramedianya, bukan langganan ke tukang koran gw. kalo ke die, curiga gak ada sih, soalnya gw ngerasa CHIC gak di setiap tempat ada.

eh, kembali ke kantor, 2 minggu belakangan ini gw lagi maleeees banget nyentuh materi ujian. bahkan minggu kemaren gw bolos kelas. kalo yg bolos ini sih salahkan training. ngebul banget otak gw belajar akuntansi sampe jam setengah 7. lanjut belajar lagi? tentang enkripsi? ah gila kali. dan ternyata kelasnya sampe jam setengah 9! ah sedeng orang2, semangat amat belajar. duduuuh, gimana ya mengembalikan mood gw, udah bentar lagi ni.. semakin mendekat…….. harus segera mengumpulkan semangat!

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

