warna warni duniaku

surprised!

Posted on: April 25, 2009

boookkk, today is so full of surprise! Padahal gw pikir gw doang yg punya rencana bikin surprise (buat ulang taunnya si dordut), eh ternyataa, teman2 gila gw itu pada bikin surprise buat gw aja loooh..

huhuuu, aku terharuu.. dibawain cookies and creamnya Harvest yg dari kemaren2 tu lagi sering diomongin di kantor. ama dikasi t-shirt (THANKS LOH WARNANYA! :p) yg tulisannya dicustomize.. gambar menyusul ya, itu juga kalo gak males, hihihihi..

abis itu press conference deh. kayanya merangkum masalah2 gw jadi 1 dan diceritakan sekaligus gitu bikin hidup gw terasa sangat menyedihkan, hahaha..

yang penting doanya ya teman2.. tapi kalo mau dikasi kue lagi aku gak nolak deh! 🙂 cup cup muah muah.

1 Response to "surprised!"

Surprais!!

makanya lid,

Get Smile Soon xP

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

