warna warni duniaku

I love dim sum!

Posted on: May 3, 2009

Apakah dirimu juga?
Suka yg dimana?

Kalo gw, selama ini punya beberapa spot untuk menikmati makanan satu ini. Tapii, sayangnya, tempatnya tu suka gak manusiawi. Pasti diluar daerah jajahan.

misalnya, Eastern. Disini dim sum nya bisa pesen satuan, bisa juga AYCE. ada jam2 tertentu sih untuk AYCE, tapi gw agak lupa jam2nya.
Kenapa? Karena gw jarang kesana.
Kenapa? Apa gak enak? Salah! Malahan dim sum disini termasuk yg paling oke menurut gw.
Jadi, satu2nya alasan gw jarang kesini adalaah, yak, tempatnya jauh banget bok! Di komplek ITC Permata Hijau.

terus, Dermaga Dim Sum. Kalo yang ini rasanya gak spesial sih. Tapi lumayan juga kalo emang lagi pengen. Letaknya dimana? Lagi2 di ujung dunia, saudara saudara! Cibubur! Deket bumi perkemahan cibubur itu lho, setelah pom bensin. Jadi yaa, makan disini kalo emang lagi lewat aja.

terus Dim Sum Festival. Kalo ini letaknya sih sebenernya agak manusiawi. Di Kemang Food Fest kan, tapii emang dasar gw jarang ke daerah sono, jadi yaa ngeh ada dim sum disini aja belum lama ini.

naaah, tadii, akhirnya gw menemukan tempat dim sum yg letaknya manusiawi banget! Yaituu, Red Duck, di F(x) fX *corrected due to rabindra’s concern :p * lantai 4! Hihihi, senangnya hatikuu. Tempatnya enak, dim sum nya enak, dan harganya pun bersahabat (tapi harga main coursenya agak2 bikin associate garuk2 sih). Apalagii, khusus menu dim sum, ada diskon 30% pada jam2 tertentu! Kalo gak salah, weekdays jam 15.00-17.00 dan weekend jam 10.00-12.30. huaaaa.. silakan lho dicoba.

senang senang.. nambah lagi deh pilihan tempat dim sum yg langsung menempati posisi teratas di list gw. yuk marii!

6 Responses to "I love dim sum!"

alida.. bener2 dah, lo nulisnya F(x) !!! hahahahaha… kangen ya Lid? 😛

hahahaa, bingung soalnya gw yang bener tu gimana sih nulisnya? fx, Fx, f(x)???

yang pasti bukan f(x) laaah.. hahahaha.. gila aja :p

kalo di websitenya sih fX.. hehe..

berasa kalkulus..

eh, di http://www.restodb.com/indonesia/dki_jakarta/jakarta_pusat/thamrin/hong_kong_cafe/ katanya dimsum starting from 9.8K. cuma ga tau sih itu data kapan :p

waaah, boleh tu ya dicoba. yuk yuk yuuukkk..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

