warna warni duniaku

keren!

Posted on: May 13, 2009

I just found a superb blog.

keren deh.

updated:
oke, gw bisa dibilang tergila2 sama si Diana Rikasari ini. Bayangin aja, kemaren gw pulang kantor jam 7 malem, cuma buat liat2 blognya dia! Dan itupun blm abis2. Masi ada link ke ‘Older Posts’ yg bisa di klik. Cuma karena akal sehat gw yg gak mau kalah berkali2 aja jadi gw memutuskan bener2 pulang jam 7 itu.
Awalnya, gw mau pulang jam 6 karena musti ngerjain sesuatu. Alhasil, gw pulang jam 7 dan ‘sesuatu’ itu not even finished yet! Huhuu, geblek bgt kan!

But she’s simply irresistable!

Gayanya itu lho, duuh adorable bgt!
Belum lagi project2 DIYnya *tights yg dijadiin cardigan itu gilaa!*.
Belum lagi fleksibilitasnya belanja di Pasar Senen atau di Mango.
Belum lagi pedenya yang setengah gila *masa ke kantor pake baju abu2, celana abu2, PLUS, belt dan sepatu MERAH, dan ini belum apa2nya*.
Belum lagi salah satu resolusinya di tahun 2009 *shop more, donate even more!*
Belum lagi… aah, too much to tell. Baca sendiri lah.

tapi efek sampingnya, abis baca2 itu, gw jadi pengen belanja2, kikikiik. dan alhamdulillah bgt, sampe rumah, ibuku membelikanku *accidentally, since it was for HER at first* a nice long dress! Yippiiie!

oke, jadi next project, find a nice jacket to wear with my new long dress! kikikiik, tetep lohh.. :p

Advertisements

6 Responses to "keren!"

Brilliant indeed..

siapa/apa yang brilliant? gw? :p

Aduh siyal ngak bisa delete comment yah..?

kikikiiiikk. gak diberkati looo! udah lahh, gak usah malu2.. :p

ide-nya keren ya

makasih cups, makasihh. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: