warna warni duniaku

low season

Posted on: May 22, 2009

due to low season at my office, sekaranglah saat kita memanfaatkan waktu sebaik2nya. wiken kemaren kita outing kecil ke Pulau Ayer, dan hari rabu kemaren kita ada Community Day untuk memenuhi CSR kita dengan dateng ke sekolah di daerah tangerang.

Kami S E R A M

Kami S E R A M

the outing was so much fun. apalagi pas gamesnya, kikikiik, walopun kaki gw memar karena maen bakiak, dan kaki tangan gw pegel2 berhari2.. tapi ternyataa, tinggal di pulau kaya gitu ada bumbu2 horrornya aja lhoo. hh, untung bukan gw yg ngalamin.

truus, pas Community Day, kita maen2 ama anak SD! hihihi, gw kebagian ngurusin anak kelas 5 & 6, which is udah cukup besar untuk membuat kekacauan. ada 1 anak cewe yg gw inget. namanya Fatma, dan sumpah yaaa dia bossy berat. dan gak ada anak lain yg berani ngelawan dia. idih gilaa. anaknya pak RT kali, hahaha..

abis maen2, kita ngecet tembok, tapi banyakan maen2nya. hahahah, semogaa kerusuhan yg kita lakukan di tembok mereka bisa cepat diberesin.. hari itu enaak, bisa pulang jam 5 kurang beberapa menit, dan matahari masih bersinar sampe gw tiba di rumah!

sekarang, tak sabar menunggu outing besar!! yippiiie!

6 Responses to "low season"

Gaya banget km di fotonya,hihi.. Btw kalo hororisme kan emang yg bikin seru jalan2 ke pulau:)

ah itu kan baju yang biasa kupakee.

oh iya, aku lupa, aku kan memang selalu gaya. :p

eh, prefer no hororisme yeee.

Sebenernya muka loe gak usah digituin juga udah serem kok lid, tinggal pake lirikan mata loe yang mematikan itu 😀

heeehhhhhhh. awas ya mon kalo kita ketemu. gw liriik! :p

lho, kok ada anaknya minda…

iyee, dia ikutan kelompok gw pas games yang ini. jangan macem2 lo yeeee, kikikikkk.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

