warna warni duniaku

meracau

Posted on: June 2, 2009

tidur gw gelisah banget. kebangun setengah 4 pagi, ada 2 sms. oh pantesan aja gak tenang.

kantor kmrn terasa sangat damai. dengan load pekerjaan yg cukup. tapi gw memilih untuk pulang jam 8 malam.

di taksi bapaknya semangat bgt crita, sampe rumah gw agak kelewatan.

wiken ini outing lagi. ada yg perlu disiapin gak ya, soalnya semangat outing sudah terpupus oleh kejadian belakangan ini.

ujian bentar lagi. udah beli pensil seharga tiga-ribu-lima-ratus dengan diskon 30%. persiapan materi juga agak terbengkalai belakangan ini. passing grade baru 68% itupun dengan soal yg terus mengulang. belum kepikiran mau pake baju apa untuk ujian nanti.

ternyata bangun jam segini bikin laper.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: