warna warni duniaku

senyum

Posted on: June 19, 2009

ada yang pernah denger gak kalo “otot yang berkontraksi saat kita tersenyum, jauh lebih sedikit dari pada otot yang berkontraksi saat kita marah / cemberut“?

kalo gw pribadi ya, gak setuju sama pendapat itu. karenaaa:
1. karena default gw GAK senyum, jadi perlu usaha lebih keras untuk senyum. otot mukanya ya, bukan dari hatinya. :p
2. pas maskeran, berasa banget deh pasti. kalo senyum, maskernya ketarik. nah itu berarti, yang bergerak lebih banyak kan?

tapi gw setuju kok kalo lebih baik kita banyak senyum. walopun perlu usaha. soalnya, lagi2, default muka gw GAK SENYUMMM! 😦 *tuh kan langsung pasang muka default, hihihihi*

aku ingin mendimsum dan mensoursallyyyy! tapi sepertinya blum bisa minggu ini. salah satunya karena keadaan keuangan. alamat defisit beneran.

btw ya, gw dapet tawaran bikin website kecil2an. bayarannya lumayan, tapi sempet gak ya gw ngerjainnya?? waktunya 2 bulan, scopenya blum tau. hhh. agak bimbang. kerjainnya pas wiken? tapi berarti gw jalan2nya kapan dong? bimbang bimbang di dinding.

Advertisements

8 Responses to "senyum"

Iya.. gua pernah denger soal itu.. kalo senyum make otot lebih sedikit..

Ada benernya siy.. gua kalo abis cemberut or marah ama orang.. bawaannya langsung pengen tidur or istirahat.. capek banget..

Tapi kalo senyum. asal gak dibuat2.. secara default muka gua jg senyum.. *meski agak2 ketir :P* maka gak pake otot apa2 tuh.. lempeng.. hehe..

Keep smiling sis.. sabet aja projectnya.. nambah pengalaman.. 😀

hihihi, senangnya yang defaultnya senyum.
btw, project gagal. kelamaan mikir, udah dipatok ayam! hehehe.. maybe next time 🙂

Ngorbanin wiken buat cari duit, ato wikenan buat ngeluarin duit..
Materialistis sekali.. Ckckck..

heh. siyal gw dibilang materialistis.

kalo cuma masalah kapan ngerjain projectnya,, mending ambil aja dulu.. ntar juga dapet jawaban ttg kapan ngerjainnya.. =p

gagalun na. kelamaan mikir, udah dipatok ayam! *hahaha repost dari atas :p*

tapi kalo loe senyum jadi tambah cantik lidz…

~pasti langsung senyum XD

hiyaaa, ada yang gombal. kaburrrrrrr :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: