warna warni duniaku

hari baik?

Posted on: July 3, 2009

sepertinya 4 Juli adalah next 7 Juni.

pas 7 Juni kemaren, ada 2 undangan nikahan. Nia, temen SMP-SMA gw, dan eMBe, temen kostan. unfortunately gw gak bisa dateng dua2nya karena belum balik Jakarta.
pas gw raise issue ini di plurk, banyak yg melaporkan kalo di hari itu ada kenalan ato sodaranya yg juga nikahan. gw sih curiganya ada itung2an hari baik di beberapa kalangan yg jatuh di hari itu.

nah, 4 Juli besok, ada undangan nikahan Tia, temen SD gw dan nikahan Anti, temen kakak gw+tebengan gw les dulu. ditambah undangan ulang taun Mazta, teman SMA tercinta *kalo ulang taun mah gak hari baik jg gak ngaruh kali yee*
semuanya pas jam makan siang. huee, ngebayanginnya aja gw udah capek. bisa kepegang semuanya gak yaa..

ps.
setelah pemikiran2 tidak penting yg rumit, akhirnya kemaren udah jadi beli tiket. mudah2an semua lancaar, amiien..

2 Responses to "hari baik?"

sepupu gw tanggal 4 Juni jg nikah lhoo…hehehe
emang hr baik kali yaa :p..

anw,thx lhoo ud mampir diblog gw..msh berusaha mencari spot foto dgn pencahayaan yg Ok niy..hehe

4 Juni ato Juli piik??

wikikikikk, syiiiip lahh, moga2 makin okeeee! 🙂

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

