warna warni duniaku

get well soon!

Posted on: July 6, 2009

awalnya dari jumat kemaren. seperti biasa gw bingung2 mau pesen makan siang apa. ended up gw pesen cumi kremes belakang kantor. agak guilty pleasure sih, ato lebih tepatnya guilty-agak-pleasure. karena minyaknya itu lohh gak nahan. tapi karena udah keabisan ide, hajar bleh aja lah!

ternyataa, efeknya gak nunggu lama. beberapa menit setelah gw selesei makan, gw batuk2. dan itu terus berlangsung seharian. ditambah lagi, sore2nya gw minum jus jambu DINGIN pas barbequean. ngekk. emang nyari masalah banget sih.. jadi deh semaleman gw batuk2.

besok paginya, di tanggal 4 Juli itu, gw kebangun dengan tenggorokan yg sumpah sakiiit banget. ditambah agak pusing. okeee, semua rencana bubar deh. untungnya nafsu makan gw gak terpengaruh, jadi gw masih bisa makan kaya biasa.

sore2nya, suhu badan gw naik. yuuk deh. tapi termometer raib, jadi gak sempet ngukur suhunya. nyokap bokap mulei panik. mulai mikir ke dokter, tapi gak jadi karena dokter favorit gw gak praktek kalo wiken. malem itu sih parah2nya. gw nyoba tidur cepet, tapi susyee bener. mana gak bole selimutan karena suhu badan gw masi tinggi.. dingin bangeet *which means badan gw panas banget*.

semaleman itu, kira2 sampe jam 2 pagi, tidur gw gak nyenyak. tidur sambil nggumam, ngimpi khas lagi sakit. hueee. setelah jam 2 itu baru bisa rada enakan tidurnya.

pagi2nya termometer ketemu dan suhunya udah turun sampe ke titik 37,1. eh kok ya sore2 naik lg. sampe 38,4. ngeekk. ditambah mulei mual. jadi nafsu makan menurun dan gak bs ngabisin porsi makan yg biasa. malemnya sebelum tidur minum decolgen dulu deh. alhamdulillah tidurnya enak, lempeng sampe pagii.

tadi pagi ke dokter, di Rumah Sakit Jakarta, pake kartu asuransi baru. buat pertama kalinya jg pake jatah asuransi kantor. alhamdulillah semuanya cashless!
btw, ama dokternya disuru cek darah, dan hasilnya oh agak mengkhawatirkan. trombositnya 129 ribu dan tipesnya low positif. ngekkk. kata dokter, kalo tadi gw dateng dalam keadaan panas, gw langsung disuru rawat inap. tapi kan tadi dateng udah adem. jadiii, besok gw masi disuru istirahat, trus rabu cek darah lagi buat liat tren trombositnya.

jadi mohon doanya ya teman2, semoga cepat sembuh, buat gw, dan teman2 lain yg sedang tidak terlalu sehat.
buat yg sehat, dijaga yaa, kayanya lagi musim sakit nii.. semangaat!

Advertisements

1 Response to "get well soon!"

hajar bleh! tetap semangat! cepet sembuh ya aL, biar gak ngeek lagi, hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: