warna warni duniaku

kalaap

Posted on: July 12, 2009

today is such a lovely day. dimuleinya gak enak sih, bikin pengen cepet2 cabut dari rumah.. tapi begitu dijemput, suasananya berubah.

dimulai dari gw reunian ama kopling, yg cukup melegakan walopun ada kejadian yg agak memalukan diri sendiri, hahahah.

trus ngidam ngebubur dan mendimsum udah kesampean di Red Duck. btw, gw prefer bubur di Ta Wan instead of di Red Duck. yg di Ta Wan lebih berasa, dan harganya juga jauuh lebih murah.

ngidam sour sally di skip dulu ya, mengingat kondisi tenggorokan yg masi kaya begini.
eh tapi nemu diskon Pan-O 20% loh, pake student id, sampe 31 Juli. yuk mariii..

abis dari situ meluncur ke Senci liat2 jam ama sepatu. jamnya mahal2 ya bokk,, jadi gak rela ni gw menyisihkan duit gw buat beli jam.
sale sepatu sempet bikin gw nyaris kalap, untung duit di dompet lagi gak banyak. jadilah beli 1 doang, wikikiki.. senang senang senang!

abis dari situ mau pulang, pas mau muter di depan Citywalk, inget lagi ada diskonan Gramed disitu, mampir bentar deh. gw udah gak berharap banyak, karena diskonan begituan biasanya emang gak bisa diharapkan.
ehh ternyataaaa, ada chicklit2 lama yg harganya cuma 10-15 ribu. ampuuuun! kalapp. tadinya mau langsung ambil semua. tapi pas liat2 lagi, ada chicklit baru yg diskon 10%. jadi deh beli yg lama 1 aja tapi ditambah yg baru juga.

hihihi ampun deh. bahkan duit gw nyaris gak cukup lagi buat beliin titipan makan malem buat di rumah. sang partner sampe geleng2 dan pertanyaannya cuma satu.
abis berapa kamu hari ini?
hahahahaha.. liat saldo di atm udah tiriiis bener. padahal gajian masih 2 minggu lagi. ngekk. saatnya berhemaaaat!

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

