warna warni duniaku

another early birthday present

Posted on: August 7, 2009

after the great 17th birthday present, ticket to enter my college, and the great 21st birthday present, ticket for my graduation!

Alhamdulillah, hari ini dapet email notifikasi kalo gw lulus CISA! Ya Allah alhamdulillah,, gw gak henti2nya mengucap syukur deh tiap inget hal ini. akhirnya semua usaha gw terbayar sudah..

semalem termasuk malam terpanjang dalam hidup gw. gw kan emang sengaja bangun di tengah malem buat nyelametin ulang taun, nah, bodohnya, bukannya langsung tidur, gw malah onlayn. dan apakah yg gw temukan ketika buka facebook?
status teman gw yg senang karena lulus.
ohmaigaaat. langsung lemes tiada tara. dan berhubung gw pake imel kantor untuk itu, gw gak bisa ngecek imelnya sampe besok paginya di kantor. deng dong deng dong. gak bisa tiduuuur.
bengang bengong, ketiduran.
kebangun, bengong lagi sampe ketiduran lagi.

sampe kebawa mimpi. deng dong, makin parno deh. kebangun jam setengah lima, dan udah bener2 gak bisa tidur lagi.

sarapan sambil bengong.
mandi sambil bengong.
naek angkot sambil bengong.
dan pada puncaknya pas masuk gedung. wedeee.. deg2annya polll!

yah, long story short, alhamdulillah gw udah lulus ujian. tapi jangan seneng dulu, gw masi harus memenuhi syarat lain untuk bisa pake gelar itu.

anyway, makasi buat siapapun yg udah sempet doain yg baik2 buat gw. semoga kebaikan meliputi kita semua yaaaa..

11 Responses to "another early birthday present"

selamat yak lidz…

thank you ton.. lo sendiri gimana?

yang dibold bukan status gw kan???

lo salah satunya sihhhhh..

orang kok jago2 bgt si…

selamet2 ;))

alidz, congratz yaz

emangnyaz perusahaanz loez kagaz adaz PVNz nyaz?
kokz kagaz bisaz diaksez dariz rumahz

hez hez hez

eh, ada jazman. thanks lohh.. 🙂
laptopnya ditinggal di kantor man, hehehe..

virtualz privatez networkz, maksudz nyaz

Wow, keren banget bu..

Alida Widianti, S.Kom, CISA

huih…, btw kapan loe ujiannya?

ujiannya Juni kemaren bar.. tapi blum bisaaa dipajang. ada persyaratan lain lagii.. perjalanan masih panjaaang.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

