warna warni duniaku

august rush

Posted on: August 12, 2009

besok arkan sunat, bius total. minta doanya ya.

Chic udah dateng lagi tadi siang, padahal yg sebelumnya baru dateng hari kamis kemaren karena ada masalah di percetakan. jadi, jedanya gak sampe seminggu. dan, kayanya ada salah pasang gambar deh.

tadi nyobain nasi kucing, beberapa meter dari Radja Ketjil tebet. lumayaaan, walopun harganya tebet banget.

minta beliin bahan batik yg mure buat baju lebaran, biar hemat dan sebelum harga2 melonjak. eh dibeliinnya batik tulis. sama aja boong dong buuu.

katanya kawasan gaul tebet mau ditertibkan. btw, ada promo trade in di BloopEndorse.
baju bekas kita dihargain 10 ribu rupiah buat motong harga belanjaan kita. dan baju bekasnya itu bakal disumbangin. lupa periodenya sampe kapan.

kemaren abis training di Manhattan. menjadi saksi hidup excessive use of ‘bokk’ dan ‘cuyy’.

masih dari Manhattan,
a: “twitter tu apa sih?”
b: “kaya facebook kok, tapi aplikasinya gak banyak”
he?

pengen tom yam dari 2 minggu yg lalu, blum kesampean sampe sekarang.

sekarang mata udah kriyep2. time to sleep!

Advertisements

2 Responses to "august rush"

Libs, bukannya kalo sunat tuh cuma bius lokal ya?
Kok sampe bius total gitu? Serem amat..

soalnya dia masi kecil banget mon, takutnya dia berontak. huhuuu, makanya doain yaaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: