warna warni duniaku

small world

Posted on: August 18, 2009

Gw punya temen jaman SMA, A, yg gw kenalin sama temen gw kuliah, B.
Ternyata ada temen kuliahnya A yg jadi temen kantornya B, yaitu C.
C punya pacar, D.

Gw dan B juga punya temen kuliah, E.
E punya pacar sekaligus teman SMA, F.
eh ternyata, D tu temen SMAnya E dan F sekaligus temen kuliahnya F dong!

it’s a small world after all.

Advertisements

4 Responses to "small world"

hihi.. bikin rumus matematiknya tuh lid… kkk..

hahaha boro2 rumusnya. pas gw baca ulang aja gw malah jadi pusing. hihihi..

gw bisa ngerti kesimpulannya, tapi gak kebayang relasinya.. hahaha…

gak usah dibayangin ra, gak keluar kok di ujian ntar.. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: