warna warni duniaku

small world

Posted on: August 18, 2009

Gw punya temen jaman SMA, A, yg gw kenalin sama temen gw kuliah, B.
Ternyata ada temen kuliahnya A yg jadi temen kantornya B, yaitu C.
C punya pacar, D.

Gw dan B juga punya temen kuliah, E.
E punya pacar sekaligus teman SMA, F.
eh ternyata, D tu temen SMAnya E dan F sekaligus temen kuliahnya F dong!

it’s a small world after all.

4 Responses to "small world"

hihi.. bikin rumus matematiknya tuh lid… kkk..

hahaha boro2 rumusnya. pas gw baca ulang aja gw malah jadi pusing. hihihi..

gw bisa ngerti kesimpulannya, tapi gak kebayang relasinya.. hahaha…

gak usah dibayangin ra, gak keluar kok di ujian ntar.. hehehe

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

