warna warni duniaku

Ramadhan is coming to town

Posted on: August 22, 2009

Hari ini hari pertama puasa. Walopun agak telat, tapi gw mohon maaf ya untuk kesalahan yg pernah gw lakukan. Sengaja ato gak. Mudah2an kita semua bisa menjadi manusia yg lebih baik setelah melewati bulan latian ini. Dan mudah2an, hasilnya konsisten sampai seterusnya..

hidup gw lagi ribet belakangan ini. Cobaan datang silih berganti, dan yg paling berat adalah cobaan dari dalam diri sendiri. Gw lg dituntut banget buat belajar ikhlas yg gak cuma di omongan doang. bokkk, susye ye ternyata. Bahkan hari ulang taun gw aja terasa sangat datar dan biasa saja. oh iya, gw ulang taun loh tanggal 19 kemaren. *im 22 now! then?* Padahal segitu banyak ucapan dateng *thanks to facebook* yg bahkan belum sempet gw bales2in, hue.

aura negatif yg terpaksa gw akui sebagian besar karena kerjaan yg makin deket ini harus bisa disolve. Tantangan baru jg ni, bulan puasa musti ngadepin para klien sulit. Waaaa. Im hoping for a great month deh pokoknya..

balik ke bulan ramadhan, gw punya 1 target, yaitu selain teraweh full, separo ato lebihnya musti berjamaah. Tadinya gw pikir ini realistis dan achievable. Tapi setelah meeting dengan para bos yg bilang kalo jam kerja kita adalah JAM 8 PAGI SAMPE JAM 8 MALEM, mmm, I don’t think it so achievable. Waaa, blum apa2 udah pesimis. Bisa ah.

yg paling ditunggu2 pas bulan puasa, buka bareeng! yipppie..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

