warna warni duniaku

THR

Posted on: September 10, 2009

udah pada dapet THR kan? jangan lupa bayar zakat ya. zakat mal sama zakat fitrah.

bagi2 rezeki sama yg lain, yg mungkin gak seberuntung kita.
bagi2 rezeki ke juragan toko, beli baju baru, hihihi..

lagi2 unexpected expense. niat mau berhemat, pesen rak buku ama lemari ama si tukang langganan. bahan baku sih murah, tapi ditambah ongkos tukangnya jadinya gak hemat sama sekali. hue. blum bayar pula, masi ngutang nyokap.

Advertisements
Tags:

2 Responses to "THR"

hahaha…

peduli atau .. kkk..

positip thinking ajah.. 😀

jangan lupa bayar zakat fitrah, dan zakat mal..

bisa langsung ke dompet dhu’afa.. http://www.dompetdhuafa.org/

promosi abizzzz… 😛

tuh ada yang promosi. silakan dikunjungi untuk memfasilitasi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: