warna warni duniaku

im stressed

Posted on: September 16, 2009

jerawat bermunculan lagi. berat badan menurun. maag kambuh. enough symptoms.

work pressure. relationship problem. family concern. enough reason.

how life can be so hard.

3 Responses to "im stressed"

hoo….

never take happiness for granted.. 😉

cemangat lidz.. 😀

lidz, semangat brow, bonus ci*a udah keluar lho…

dulu gw juga stress lidz, lalu berhubung gw banyak temen orang2 alim, ya … gw dulu mencoba menghibur hati dengan yang ini:

لاَ يُكَلِّفُ اللّهُ نَفْساً إِلاَّ وُسْعَهَا
On no soul doth Allah Place a burden greater than it can bear.
2:286

tapi …
itu malah seolah2 gw kek ngutuk nasib gw…

satu2 nya yang akhirnya ‘menampar’ gw adalah:
cobalah jalan2 keluar, itung2 hirup fresh air,
liatin masih banyak orang2 yang sebenarnya lebih sial dari kita …

toh, mereka tetap bahagia …

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

