warna warni duniaku

selamat lebaran!

Posted on: September 23, 2009

mm, agak telat sih, hehehe.. which reminds me, kalo gw blum bales2in sms lebaran.. duh, maap yaa, hectic lahir batin bokk *oke, kayanya ini ngeles aja :p*

lebaran kali ini berjalan seperti biasa. tanpa asisten rumah tangga. mulai kehabisan baju bersih, kakak ipar gw malah terpaksa pake kemeja di rumah, hahaha. akhirnya tadi kakak gw berjibaku nyuci baju, dan blum selesei dong sampe sekarang. ada 4 ember gede kayanya, huee.

makanan enak juga udah mulei berguguran. kastengel, done. macaroni schotel, done. tiramisu, done. tempat makan di sekeliling rumah pada belum bukaa. palingan baru fastfood2an. kayanya besok sarapan indomie, hihihi..

liburan (including liburan berbayar deng alias cuti) tinggal 4 hari lagi! ayo dimanfaatkan sebaik2nya. btw, im craving for some chicklit. huhuuu. pengen pengen pengen pengen. pengen wisata kuliner jugaa. ah bangkrut deh.

Advertisements

1 Response to "selamat lebaran!"

taqobbalallahu minna wa minkum..
shiyamana wa shiyamakum

mohon maap lahir batin.. ^^

met liburan.. kkk..

ditunggu oleh2nya.. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: