warna warni duniaku

tanya kenapa

Posted on: September 25, 2009

Untuk apa sih diciptakan orang bocor.
Untuk apa juga diciptakan orang sotoy.
Lebih parah lagi, untuk apa diciptakan orang sotoy plus ngotot.

tanya kenapa.

Beware dear, sekali dirimu sotoy plus ngotot (lalu terbukti salah), gw bisa kehilangan kepercayaan untuk apapun yg lo katakan. Palingan sotoy (dan salah) lagi..

Advertisements

9 Responses to "tanya kenapa"

biar belajar sabar.. đŸ˜€

*contoh orang sotoy nih.. — nunjuk diri sendiri :P*

kalo gag ada orang kaya kalo gag ada orang miskin…

barti kalo ga ada orang bocor, sotoy dan ngotot.. nanti gag ada gw dong… heheheheheh

helah … toh SANG PAKAR masih tetap terkenal kok, lidz
even tuuuuuuuuuuuut *sensor*

yeaaritee, tapi kan banyak yang udah gak percaya ama die juga. itu efeknyaa.

bacup emg gitu lid. biarin aja lah..

hahaha. temen lo bukan sih si bacups itu..

not me not me not me… (unsure)

not you not you not you (sure)
hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: