warna warni duniaku

brrrr..

Posted on: October 8, 2009

it’s so cold here. yak. im updating.

gw masi di medan. cuaca berawan. jalanan macet. dan kondisi perut lapar. mm, ketiga2nya gak nyambung sih. anywayyy, hari ini mau pulang ke jakartaaaaaa! yeiyyy! iyaa, harusnya kan besok tu pulangnya, tapi dimajuin karena satu dan lain hal. jadii, reschedule semua deh. kabarin kantor minta ubah reservasi hotel. kabarin travel agent minta reschedule pesawat. ribet ribet *gak deng, sok dramatis aja gw*

trus gw kan tadi pagi checkout dari hotel. yang bikin bete, pas gw mau cabut dari hotel, bawa koper, bawa tas leptop, pegang hp *teteep sambil plurkan, hehe*, pegang koran, DAAAN GAK ADA SATUPUN YANG BANTUIN GW! bahkan gw buka pintu pun sendiri. uuh. itu mas2nya di depan pintu pun gak bukain gw pintu! tangan gw kan cuma 2! esmosi deh. akhirnya dia tergerak sih buat nahanin pintu, karena tu pintu mau nutup sebelum gw bener2 sampe luar. euuh.

bookkk kedinginan gw.

nah jadii, gw hari ini mau pulangg *DIULANG*. segitu senengnya ya gw pulang. sebenernya enak gak enak sih tugas kali ini. enaknya sendirian tu bebas aja gak tergantung siapa2. di hotel sendirian bisa begajulan. pake baju apa aja. gak usah jaim. tapi gak enaknya, gw jadi susah makan. karena gw gak suka makan sendiriaaan! alhasil gw selalu beli makan, bungkus, trus makan di hotel deh. tebak makan apa aja gw selama disini?!

pizza hut.
Mc D *disini namanya masih Mc D, berati bukan punyanya si bapak itu ya*

haaaaa. khas medan banget yahh.. hihihi.. ada sih satu kali doang, gw makan Soto Sungai Deli. Soto daging gitu, penampakan kuahnya mirip rawon sih, tapi agak kekuningkuningan. rasa, mm, biasa aja sih. tapi disitu ada Peyek Udangnya dan gw sukaaaa. renyahhh. dan itu sekali2nya gw makan makanan medan.

oke okee, saya kedinginan, kelaparan, mana makan siang saya paaaak??! huhuuuu. see you jakarta lahh. wishing me a pleasant flight yaaa..

Advertisements

4 Responses to "brrrr.."

see you in jakarta.. ^o^

have a safe trip..

~ygKomenSebelumnyaApusAjah
~salahID

he emangnya lo di jakarta?
gak ada komen sebelumnya tu, udah diapus sendiri yah?

gak di jakarta sih.. cuman..
ya.. pengen bilang see you ajah.. kkk..
gak boleh yak? 😛

kekny komennya belum di-approve.. yg sebelumnya..

hehehe kirain lagi di jakarta..

syip! komen sebelumnya udah diapus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: