warna warni duniaku

mau banget!

Posted on: October 9, 2009

i totally want this!

or this!

or maybe both. hihihi..

bagaimana kalau kita ambil idenya, lalu kita tailored sesuai kemampuan? huaa.. tukang tas di samping alo bisa bikin beginian gak yaaaaa…

mauuuuuuuu. bangeeet.

Advertisements

9 Responses to "mau banget!"

maksud loe tukang tas yang di belakang perbanas ya?

bukan bar.. yang di barel, deket kornel, samping nasi alo itu lohhhh…
di belakang perbanas ada yang buat tas juga ya? gw pikir cuma sepatu doang. tapi itu jg gw kesana udah puluhan taun yang lalu sih *berlebihan

Hoo.. mummie style..

okeh.. noted.. 😉

haah kok jadi mummie style? huhuuu maksud gw ide strapping tumpuknya itu lohhh, bukan model tasnyaa.
*tapi kalo yang bawah gw juga suka sih modelnya, hehehe..

ekye juga mau domsss

aku minta tolong dunk di perbanas nama toko tempat buat tas yang bagus apa ya please butuh banget

kata temen gw sih yang oke namanya BILL BOY! tapi gw sendiri juga blum pernah nyoba sihh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: