warna warni duniaku

bleh.

Posted on: October 24, 2009

gw pengen bisa sholat ketika gw mau sholat. bukan ketika orang lain mau gw sholat.

gw pengen bisa pergi ketika gw mau pergi. gak harus nungguin orang lain yg juga mau pergi.

gw pengen bisa melakukan apapun ketika gw mau ngelakuin itu.
gak pake dipaksa orang lain.
gak pake disuruh orang lain.
gak pake nungguin orang lain.

ketika gw nungguin orang, gw mau itu emang keinginan gw. bukan terpaksa ngelakuin itu karena diminta dan gw gak bisa nolak.

brengsek!

terus aja.
jangan nyakitin orang lain. walopun diri sendiri sakit. toh itu gak dosa.
harus ngertiin orang lain. walopun orang lain gak bisa ngertiin gw.
jangan ulangin kesalahan yg sama. walopun orang lain boleh terus ngulang kesalahan. toh dia selalu nyesel. kalo tetep keulang, kan tinggal minta maaf.

damn.

Advertisements

11 Responses to "bleh."

hm.. tipikal cowo ya lid? 😀

um.. buat resolusi bersama..
coba deh nonton drama korea “Wedding” (2005) menarik lho.. hehe.. ^^

the opposite of love is not hate, but indifference
the opposite of hate is not love, but indifference..
kkk…

actually, i wasn’t talking about boys. tp gw malah jadi penasaran, apakah memang itu typical cowok? hehehe..
gw rasa, siapapun dia, bisa memperlakukan orang lain kaya gini. cowok atopun cewek, orang lain ato bahkan diri kita sendiri.

mm.. jadi introspeksi diri sendiri juga sih gw.

ah…

then that rules only applies to me.. 😛

yup.. sama2 introspeksi… 🙂

so august =D

wihihi, apakah dirimu jg begitu?

Lid,
Eike kok ga ngerti ya.. :p

wah itu mah masalah lo nyil! wakakakaka..
ini lebi gampang kok daripada bedain sapi, kerbau ama banteng. hihihihihi..
:p

monyong!
mereka satu famili cuma beda profesi, pada dasarnya sama! *teteppp*

what?! plis dong nyil!!tahun 2009 masih ada yang gak bisa bedain sapi, kerbau sama banteng?? :p

heh, nyampah aja lo cups!

wakakakaka… ke ragunan sana ril..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: