warna warni duniaku

weekend already?

Posted on: October 30, 2009

pulang udah malem, pengen naksi, tapi kok jalanan masi rame beneeer. ternyata oh ternyata sekarang hari jumat. ya ampyuuuun.

tadi clientnya di pedalaman. okay, im exaggerating. bukan pedalaman deh, tapi remote area. heheh, tetep. lagian mau balik aja taksinya musti nelpon dulu, karena jalan ke jalan rayanya jauuh. dan ternyata jam 3an itu bluberd udah susye bener ditelponnya. btw tu client kantornya di perumahan. dalemnya ada taman rumput lengkap dengan gazebonya. dan tadi gw di gazebonya itu. unik. banget. walopun ternyata panas juga ya bokk siang2 disitu.

anyway, happy weekend!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: