warna warni duniaku

melihat ke bawah

Posted on: November 3, 2009

Alida,
masih banyak orang yg kekurangan.
masih banyak orang yg bahkan gak tau mau pulang kemana.
masih banyak orang yg kerjanya seharian di bawah terik matahari.
masih banyak orang yg harus bangun lebih pagi dan pulang lebih malem dengan return yg jauh lebih sedikit.
masih banyak orang yg..

damn. i really need to look down. kalo nggak, cuma ngeluh aja gw bisanya.

Advertisements

8 Responses to "melihat ke bawah"

sekali2 jg mungkin perlu lihat ke atas…

biar kita tetep punya cita2 dan harapan.. ^^

tapi kayanya sekarang bukan saat yang tepat buat gw sih, hohoho..

“melihat ke bawah”, itu yang bener, ke harus dipisah karena merupakan kata tunjuk, bukan awalan

iya bosssss! diupdate dehhhh.

tombol like nya mana nih …

oo … bukan pesbuk toh …

heleh. ngelucu aje looo.. :p

ngeliat ke atas juga da, say hello sama yang nyiptain kita, bersyukur.. ahay, terdengar lebih religius ya gw..

gw mengenal lo lebih dari itu dut. wakakakaka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: