warna warni duniaku

Indonesia Book Fair 2009

Posted on: November 8, 2009

kemarin gw ke Indonesia Book Fair 2009 di JCC. pelajaran pertama yg gw dapat adalah, JANGAN NAIK MOBIL PRIBADI KALO MAU KE PAMERAN! ampun2an deh. lamaan perjuangan masuk dan nyari parkirnya daripada di dalem pamerannya. sesampainya di dalam, saya pun kalap.

Recommended stand: Star Books dan Books buat buku impor, dan Gramedia Buku Murah buat buku lokal. Periplus kali ini *menurut gw* kalah oke dari Star Books. Books mostly buku impor second. Jadi ya pinter2 milihnya aja.. disitu gw dapet 2 chicklit yg kondisinya masi oke (dan bahkan salah satunya hard cover dengan jacket yg masi oke pula). Gramedia Buku Murah sumpah mure2 beneeer! Ya emang terbitan lama yang *mungkin* gak laku. Tapi gw berhasil dapet novelnya Sandra Brown, Danielle Steel, ama Nick Hornby lohh! Yippiyippiyaay!

Stand asli Gramedia seperti biasa tidak gw sambangi, soalnya walopun kali ini diskonnya lumayan, 25%, tapi pilihan chicklitnya sedikit sekali. aku sudah punya semuanya..

sampe rumah, mau nyimpen tu hasil jarahan di rak buku, dan nyaris mencapai kesimpulan kalo gw udah butuh rak baru. wakakakaka, padahal terakhir baru bikin rak sebelum lebaran kemaren! akhirnya, re-arrange lagi posisi2nya dan jadi muat semua deh, hihihi.. salah satu triknya dengan ngembaliin buku yg aslinya bukan punya gw ke habitat asli masing2.. terus emang ada beberapa chicklit yg mau gw kasi, tapi blum sempet2 ketemu ama yg bersangkutan. hue. kata nyokap, dikirim pake TIKI aja! eh bener juga ya..

btw, untuk pameran kali ini, masuknya musti beli tiket, 5 ribu rupiah per orang. tapii, kalo lo bawa buku bekas layak baca, masuknya GRATIS! dan berkat bokap gw yg ngasi tau, gw jadi bisa masuk gratis deh. hihihihi.. ayo2 mumpung masi ada, hari terakhir nii..

2 Responses to "Indonesia Book Fair 2009"

kapan kita ketemuan? novel lo ada yg di gw nih.. dan iya, MENUH2IN RAK BUKU GW! haha.. :))

ayuukk. minggu ini gw akan beberapa kali di gedung ita lohhh… emang novel gw apa yang ada di tempat lo??

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

