warna warni duniaku

tough week!

Posted on: November 13, 2009

Alhamdulillah, selesai juga minggu ini.. It’s been a tough week, tough client, tough weather. mm, maybe mostly are work related. capek gueee!

btw, out of work matters, gw mendapat satu pelajaran penting.

Siapa gw, mau nilai niat orang? Niat orang itu yg tau cuma dia dan yg di atas. Gw gak berhak ngejudge niat orang semau gw sendiri.

Misalnya ada orang yg kita ajakin pergi, tapi adaaa aja alesannya yg bikin dia jadi gak pernah ikut. Kalo kaya gini, gw gak berhak nilai dia emang gak niat ikut. Mungkin semua alesannya valid.

ato kalo ada orang minta maaf sama gw, tapi sambil nyengir2. hak apa gw sampe nilai dia gak niat minta maafnya? nothing. sekali lagi, yang tau cuma dia dan yg di atas.

bukan tugas kite kaliiii!
jadi mending kita bobo yuk. hehehe..

1 Response to "tough week!"

ayuuuukkk……. 😀

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

