warna warni duniaku

im sickk!

Posted on: December 13, 2009

diawali dari jalan2 menginap di putri duyung minggu lalu bersama teman2 dan orang2 rumah, dan akhirnya gw jatuh sakit. prediksi gw karena tidur pagi, kedinginan ACnya, trus keujanan siangnya, gak istirahat sama sekali, dan ada virus bawaan dari jonduts! hahaha.. pemicunya cokelat2 oleh2 dari anak kantor yg abis pelesir wiken ke singapur. abis makan cokelat2 itu, tenggorokan gw gak enak. dan hari selasanya mulei parah. paling parah selasa malem, sampe demam, tapi karena satu dan lain hal, rabunya gak bisa iziiin. rencananya sih pulang siang, tapi sang client tersayang baru bisa ditemui JAM SETENGAH LIMA dan alhasil gw sampe rumah jam 7. bleh. udah keleyengan doang itu gw seharian.

belajar dari pengalaman hari sebelumnya, hari kamisnya mantep mau dateng siang. eh ada buntut yg musti diurusin, jadilah jam 8 gw buru2 mandi dan langsung meluncur ke tempat client. ampuuun.

hari jumat malemnya ada year end party. gw bingung, dateng gak yaa. tapi kalo gak dateng nanti gw melewatkan keseruan2 disana dongs, jadi tetep dateng aja gituuu. sampe rumah, jam 1 pagi. yihaaaa! sapa bilang gw sakit! huhuhuu.. efeknya baru berasa sabtu pagi, dimana suara gw berubah total, kaya orang abis karokean 24jam non stop. haaa! istirahat seharian deh tu sabtu, walopun gak terlalu efektif juga istirahatnya, thanks for nice chat mate and my spg to be assessed.

hari ini! cuma ke ambas doang demi beli baterei buat N73 gw ini. akhirnya mutusin beli baterei dulu aja, karena blum ada tipe yg sreg di hati. tapi nyesek juga ya bokk bayarnya. mahaaal >.<

lirik Trimedia, eh ada sale chicklit. ubek2 tumpukan buku itu, trus dengan kalapnya beli chicklit ENAM biji! busyeet. tapi cuma 15k each lohh, jadi total jendral under seratus. senangnyaaaa.. abis itu juga sempet nyobain Poffertjes (8k for the original, 9k with cheese) yg di lantai atasnya Carrefour dan tidak okee.

pulang2, kepala keleyengan lagiiii. Ya Allah mengapakaaah.. sekarang sedang menunggu sang pahlawan datang mengantarkan yg anget2. sang pahlawan = mas2 hokben. hehehe, jangan nyasar ya mas!

Advertisements

3 Responses to "im sickk!"

hoho..

sibuk bet..

moga lekas sembuh.. ^^

~ciap2Jalan2YearEnd

amin amin amiiiinn.. emang ni load lagi tidak bersahabat. huhuuu.. wah mau jalan2 kemana year end?

jalan2 ke jakarta…

kkk..

~nyangLagiPusingJgMikirinThesis-__-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: