warna warni duniaku

2010

Posted on: January 16, 2010

So it is, 2010 already. seperti biasa, gw emang suka telat kalo ada occassion2 kaya gini, hihihi..

anywayy, remembering my 2009, alhamdulillah banyak hal baik yg terjadi. semoga di taun ini lebih banyak lagi hal baik. dan 1 resolusi gw taun ini adalah, PACARAN! wakakakaka..

anyway, kehidupan gw belakangan ini sedang sangat datar, in terms of bersenang2 ya. thanks to this peak season. hue. yah mari lah kita jalani ini semua sebaik2nya.

Advertisements

11 Responses to "2010"

eh, situ punya pacar? oalaaahh.. :))

nah itu die,, maunya taun ini gw bisa pacaran gitu, ganti.

pacaran sama jery kwan ajah 🙂

heh, ntar gw digaplok ama cewenya dong ton.

Nikah aja skalian libs. Hehehe..

hareee genee gak punya pacar??
(HUAAAAAA… menangisi diri sendiri)

hahahaha semangat barkiiiiiiiiii.. maju terus pantang munduuur :p

jadi kau anggap apa aku selama ini?!

cih

kalo cuekin mah ga usah dibales commentya dia.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: