warna warni duniaku

#10

Posted on: February 13, 2010

Udah pulang sih gw. baru aja sampe rumah. anyway trip kali ini ajaib. saking ajaibnya sampe gw males cerita disini. terlalu vulgar. yg jelas, capek lahir batin!

quick fact:
1. Lawang Sewu gedungnya biasa aja. tapi gw emang gak ke bawah, yg jadi pusatnya.
2. Sayur asemnya bening.
3. Gw pesen jus sirsak gak dingin, dikasinya jus sirsak ANGET!
4. Bandeng asepnya lebih murah daripada di surabaya.
5. Strapping kopernya di dalem counter check in.
6. Gw nyobain city check in yg kebetulan ada di hotel gw.
7. Mataharinya panas bgt! kalah deh jakarta.
8. Tapi begitu ujan, banjir dimana mana.

ngomong2 banjir, mari kita berdoa biar Jakarta gak kebanjiran lagi. to be more specific, mudah2an rumah gw gak kebanjiran. amiin.

2 Responses to "#10"

amiin..

~asik bet jalan2 melulu.. ngirii.. >.<

loh tp scope gw kan masi domestik2 aja, gak kaya lo yg udah internasional.. sini juga ngiriii..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

